Jumat, 12 Oktober 2012

Foto Bikini Novi Amalia, Si Penabrak 7 Orang

http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/novi-amilia-_121012154342-144.jpg
Foto Bikini Novi Amalia, Si Penabrak 7 Orang - Foto Bugil Novi Amalia, Si Penabrak 7 Orang. Foto Novi Amalia. Foto Hot dan Seksi Novi Amalia, Si Penabrak 7 Orang. Masih ingatkah anda dengan Apriani Susanti si pengemudi zenia maut yang menabrak 12 pejalan kaki di di Jalan MI Ridwan Rais, Gambir. Nah kali ini ada lagi peristiwa yang sama yang dilakukan oleh seleb sekaligus model Indonesia yang bernama Novi Amalia.
 
Novi Amalia hanya memakai bikini saat menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat. Menurut Kanit Lantas Polsek Taman Sari, Kompol Sukarno saat diperiksa Novi Amalia malah buka-buka BH dan memperlihatkan auratnya sehingga membuat polisi yang memeriksanya ketakutan.

Dia menambahkan anggota polisi yang memeriksa sopir seksi itu pun seketika menutup mata, bahkan ada yang sampai balik badan. Sukarno mengatakan para anggotanya ketakukan karena mungkin ingat istrinya masing-masing di rumah.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sudah meninggalkan RS Husada pada pukul 23.00 WIB. Dia dibawa menggunakan tempat tidur beroda dan di bawa masuk ke mobil polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 




 sumber

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar