Jumat, 12 Oktober 2012

Desain Motor Modifikasi Yang Keren

Desain Motor Modifikasi Yang Keren - Gambar Motor Modifikasi Keren. Foto Motor Modifikasi. Koleksi Wallpaper Motor Modifikasi Keren. Motor modifikasi memang mencerminkan imaginasi si pemodif motor tersebut, motor modifikasi melambangkan kebebasan berekspresi lewat desain motor. Banyak pemodif motor membangun motor apik dari motor lawas yang dibangun ulang atau di modifikasi total.

Bahkan tidak jarang motor anyar dimodifikasi keselera motor klasik yang elegan. Dengan kesan menawan dan nilai estetika yang tinggi. Nilai keindahan modifikasi biasa didukung dengan tehnik pengecatan dan chrome yang terkesan mewah.

Tehnik airbrush dan krom body serta rangka turut menentukan nilai keindahan sebuah motor modikasi yang khususnya menyukai motor cantik. warna dan permainan warna juga sangat disukai pemodifikasi motor selain asesoris dan konsep modifikasinya sendiri.


Candy colour termasuk yang disukai para pemodifikasi di dunia otomotif. motif Tribal dan grafis juga terkadang disukai pemodifikasi tertentu. bisa lewat stiker ataupun airbrush. Makanya ada kelompok penyuka motor modifikasi dari berbagai aliran. club motor dan genk motor tidak selalu identik dengan kejahatan yang dilakukan oleh gerombolan motor yang tidak jelas, beda banget. genk moyor sebenernya sekelompok orang bermotor yang melakukan tindak kriminal satu persepsi yang berbeda.

Club motor kebanyakan diikuti orang orang yang berjiwa sportifitas tinggi, selalu merasa sahabat sesama pengendara motor lain yang sedang ada masalah dijalan, bahkan mereka saling membantu walau beda club atau bukan anggota club.


Kembali ke desain modifikasi, ini ada beberapa gambar motor yang sudah dimodifikasi yang bisa dijadikan acuan buat rekan penyuka modifikasi kelas motor choper aliran turing.

Desain ini bisa juga dilihat di website resminya si pemilik foto foto motor ini.












Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar