Senin, 07 Mei 2012

Prediksi Gresik united vs PSMS Medan (8 Mei 2012)

http://data.tribunnews.com/foto/images/preview/20120203_Gresik_United_Vs_PSMS.jpg
Prediksi score pertandingan Gresik united vs PSMS Medan. Gresik United tak ingin meremehkan calon lawan, PSMS Medan. Kedua tim akan saling bertemu di Stadion Petrokimia dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Selasa besok.“Kami tak ingin meremehkan kekuatan lawan, meski kami mampu memetik kemenangan di kandang mereka. Para pemain harus tetap kerja keras dan main seperti lawan Persija (Jakarta), sebab bila meremehkan itu bisa menjadi boomerang bagi kita,” ungkap pelatih Gresik United, Abdulrahman Gurning, Senin.
 
Dalam laga putaran pertama yang berlangsung di kandang PSMS Medan, Stadion Teladan, pada 2 Februari lalu. Gresik United mampu mampu mencuri kemenangan melalui gol yang dicetak Gustavo Chena pada menit 51.

“Tapi sekarang kondisinya sudah berbeda, banyak perubahan di kedua tim. Karena itu pemain Gresik, khususnya pemain belakang, harus mewaspadai pergerakan Osas (Marvelous Ikpefua). Ia striker berbahaya dan mempunyai kecepatan. Juga gelandangnya, Nastja Ceh, yang mempunyai kaki kiri berbahaya dan lihai dalam eksekusi bola-bola mati,” lanjut Gurning.

Meski begitu, mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini juga menyimpan keyakinan, jika anak asuhnya mampu memenangi laga kali ini.

“Kuncinya main disiplin dan seperti lawan Persija. Kami juga akan turun full team pada laga nanti, tak ada pemain yang cedera maupun kena hukuman akumulasi kartu,” pungkasnya.

Jenderal lapangan tengah Gresik United, Gustavo Chena, sangat optimis timnya bakal memenangi laga melawan PSMS. Pasalnya, Chena menilai sukses di Teladan pasti akan diulangi di Stadion Petrokimia.

Namun, pada putaran kedua, kedua tim banyak mengalami perubahan. Gresik United mengganti posisi Freddy Muli dengan Gurning, sedangkan posisi Raja Isa diteruskan Suharto di PSMS. Tak hanya di sektor pelatih, susunan pemain juga banyak mengalami perubahan.

“PSMS punya striker bagus dan cepat (Osas Saha), itu yang patut diwaspadai. Asal kita mampu main lepas dan sukses mengunci pergerakan striker nomor 10 itu, saya yakin Gresik United bisa menang,” tegasnya.

Dalam laga melawan PSMS nanti, Chena akan dibantu oleh Claudio Pronetto, Rahmat ‘Poci’ Rivai, Uston Nawawi, dan I Wayan Gangga Mudana menggalang lini tengah untuk memberi umpan-umpan matang kepada Gaston Castano.

Head to Head Gresik united vs PSMS Medan:
Feb 2, 2012 PSMS Medan 0 – Gresik United 1 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Gresik united:
May 4, 2012 Persidafon Dafonsoro 3 – Gresik United 0 ISL
Apr 30, 2012 Gresik United 1 – Persiram Raja Ampat 0 ISL
Apr 26, 2012 Gresik United 0 – PSPS Pekanbaru 1 ISL
Apr 22, 2012 Gresik United 2 – Persija Jakarta 0 ISL
Apr 15, 2012 Pelita Jaya Purwakarta 4 – Gresik United 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSMS Medan:
May 4, 2012 Persiba Balikpapan 3 – PSMS Medan 1 ISL
Apr 28, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 – PSMS Medan 0 ISL
Apr 23, 2012 PSMS Medan 1 – Persidafon Dafonsoro 0 ISL
Apr 19, 2012 PSMS Medan 1 – Delta Putra Sidoarjo 3 ISL
Apr 14, 2012 Persija Jakarta 1 – PSMS Medan 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Gresik united vs PSMS Medan:
Gresik United: Hery Prasetya, Wismoyo Widiasaputro, Lan Bastian, Daniel Carl Zeleny, Anang Ma’aruf, Rahmat Rivai, Gangga Mudana, Kacung K. Munif, Claudio D. Pronetto, Gustavo Chena, Gaston Castano.
PSMS Medan: Eddy Kurnia; Zainal Anwar, Novi Handriawan, Sasa Zecevic, Rahmad; Shin Hyun-joon, Ramadhan Saputra, Anton Samba, Nastja Ceh; Osas Saha, Nico Malau.

Prediksi skor pertandingan Gresik united vs PSMS Medan by_KangJaya: Gresik united 2-1 PSMS Medan.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar