Rabu, 02 Mei 2012

Posisi Bercinta Favorit 4 Bintang Hollywood

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9kS4nt69esOKg_t7Xj_nDX9ZBfSrqFB2mZAwHbA8LljXrEBCvfIhFQP_dA0ozYg7Eq-SU5qy17SUACD3e0Pa4xTNecEbOOnQYTpGRAdpJUNJQvNP13L6a45mtxV4She6InmfL9hFzslcC/s1600/pregnantcouplesex.jpg
Beberapa bintang Hollywood terkemuka buka-bukaan soal rahasia ranjang mereka dalam sebuah acara yang akan ditayangkan di televisi. Gwyneth Paltrow, Jane Fonda, Sarah Silverman, dan Zoe Saldana membuka rahasia dalam acara The Conversation yang dipandu Amanda de Cadenet.

Dan, jawaban yang diberikan sungguh mengejutkan.

Ketika ditanya tentang posisi favoritnya, Gwyneth, yang menikah dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, awalnya menjerit dan menggeliat. Tapi dia akhirnya ia menjawab, "Aku sudah melakukan semuanya!"

Komedian Sarah Silverman, 41, yang sebelumnya berkencan dengan Jimmy Kimmel dan sekarang menjalin hubungan dengan penulis skenario Family Guy, Alec Sulkin, juga menjawab pertanyaan yang sangat pribadi itu. "Saya menikmati posisi misionaris, dan saya suka 'dianiaya'," kata Sarah.

Zoe Saldana, 33, yang terakhir berhubungan dengan Bradley Cooper, berkata "Saya menyukai misionaris, tapi senang juga berada di atas. Aku suka doggy-style atau berdiri," katanya.

Jane Fonda, 74 tahun, berkata, "Aku suka semuanya". Namun, ia kini tak menyukai berlutut, karena tidak cukup nyaman baginya yang memiliki lutut palsu. Ia mengaku lebih senang melakukannya dengan dia berbaring di sofa.

Dalam acara yang dipandu Amanda ini, Demi Moore menjadi produser eksekutifnya. Amanda, 39 tahun, adalah teman dekat Demi. Dia sebelumnya pernah menikah dengan personel Duran Duran, John Taylor, dan memiliki seorang anak bernama Atlanta.

Dia kemudian menikah dengan gitaris Strokes, Nick Valensi, pada tahun 2006 dan memiliki anak kembar.

Acaranya mengudara di AS pada hari Kamis melalui saluran Lifetime.
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar