Sabtu, 05 Mei 2012

actiTime, Software Manajemen Yang Lebih Efektif

Sebuah usaha yang memiliki customer berjumlah banyak yang memberikan kemudahan pembayaran jangka waktu tertentu, memerlukan manajemen dan billing yang efektif dan terorganisasi dengan baik. Selain itu, Anda juga memerlukan sebuah software untuk kemudahan dalam pelaporan dan pengawasan. Salah satu software yang dapat dipilih adalah actiTIME, yang merupakan software free time-tracking.
 
Software ini berbasiskan web yang berbentuk timesheet, dan mudah diakses dari komputer manapun yang terhubung dalam jaringan. Dengan software ini, Anda dapat mengumpulkan waktu yang terpakai untuk tiap customer maupun proyek secara khusus, dan di-generate dalam bentuk laporan.

Kelebihan lainnya yang dimiliki actiTIME, antara lain dukungan terhadap UTF-8 character set sehingga Anda dapat memasukkan data dalam bahasa selain bahasa Inggris.

Tiap user yang terdapat dalam actiTime memiliki akses tersendiri, dan salah satunya memiliki kemampuan untuk dapat memasukkan dan memodifikasi time-track user lainnya. Analisis karyawan menggunakan timesheet yang disediakan actiTime menjadi sederhana dan mudah. (tabloid pc mild)

Download actiTIME

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar