Selasa, 03 Desember 2013

Tips Traveling Bareng Pasangan

Image
Tips Traveling Bareng PasanganTips Traveling Murah Bersama Pasangan. Traveling Gratis Bersama Keluarga. Perlengkapan Traveling Bersama PacarTravelling merupakan kegiatan yang mengasyikkan, terutama bagi sebagian orang yang memang hobi jalan-jalan. Tapi, gimana jadinya kalau kamu yang biasa travelling bareng temen, sekarang harus travelling bareng pasangan? Dilansir Fairyandfunny, beberapa tips di bawah ini sepertinya bisa membuat kamu dan pasangan asyik buat menikmati jalan-jalan berdua.

1. Gunakan Angkutan Umum
Meskipun kendaraan pribadi lebih nyaman, namun kegiatan travelling gak akan asyik kalau kamu gak membuat sesuatu yang ‘bari’ dan berkesan buat kamu dan pasangan. Oleh karena itu, sebaiknya pilih angkutan umum yang bisa bikin kamu dan pasangan lebih mudah untuk saling memberikan perhatian. Biasanya, cowok akan lebih memperhatikan pasangannya kalau sedang berada di tempat umum (takut pasangannya kenapa-kenapa). Begitu juga cewek, dia akan lebih perhatian karena takut kalau pasangannya terlalu capek buat melindunginya.

Kalaupun kamu perlu menggunakan kendaraan pribadi, gunakan saja sepeda motor yang unik, seperti halnya motor gunung atau motor vespa. Kalau tujuan perjalanan kamu adalah gunung dan perbukitan, gunakan saja motor gunung. Sementara itu, kalau tujuan perjalanan kamu adalah pantai dan suasana kota, gunakan saja motor vespa supaya kelihatan lebih ‘nyentrik’.

2. Makan di Kaki Lima
Pada umumnya, para cowok segan buat ngajak pasangannya jalan-jalan atau sekadar nongkrong di tempat yang merakyat seperti halnya makan di pedagang kaki lima. Tapi, kamu perlu mencobanya sekali-kali. Selain kamu bisa mendapatkan pengalaman berkesan yang berbeda dari biasa kamu makan di restoran atau kafe, kamu juga bisa tahu dong kepribadian pasanganmu itu low profile atau gak?

3. Tidur di Ruangan Terbuka
Sekali-kali, cobain deh tidur di ruangan terbuka seperti halnya di sekitaran pantai atau di daerah bukit supaya kamu dan pasangan bisa lebih dekat dengan alam, sekaligus bisa saling berbagi “aura positif” agar hubungan kalian berdua tetap bersinergi. Selain itu, kamu dan pasanganmu juga gak perlu lagi buat hunting hotel murah atau bahkan hotel mahal yang bisa bikin kantong kamu dan pasangan kempes dalam sekejap.

4. Buat Kreativitas Selama Perjalanan
Coba deh untuk mempergunakan kreativitas kamu saat berada di tengah perjalanan bersama pasangan. Misalnya saja, masak bareng sebelum masuk tenda, bikin kerajinan tangan bareng dari bahan-bahan yang kalian temukan di jalan, atau bahkan memungut sampah bareng alias “sapu gunung” bareng pasangan. Kalian bisa juga hunting pemandangan bagus buat dijadikan objek fotografi. Selain bisa bikin hubungan kalian lebih solid, kegiatan positif ini juga sangat berguna buat lingkungan, kan?

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar