Jumat, 13 Desember 2013

Video Asusila Mahasiswi Kesehatan Hebohkan Warga Sumenep

Video Asusila Mahasiswi Kesehatan Hebohkan Warga SumenepDownload Video Seks Mahasiswi Kesehatan. Beredar, Video Panas Mahasiswi Kesehatan. Video Bokep Mahasiswi Kesehatan. Free Download Video Porno Mahasiswi KesehatanWarga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dihebohkan oleh beredarnya video asusila yang dilakukan pasangan mahasiswa. Yang membuat video ini menggegerkan karena pelaku perempuan melakukan adegan asusila dengan masih mengenakan seragam almamaternya.

Diketahui, si pelaku perempuan mahasiswa jurusan kesehatan sebuah perguruan tinggi terkenal di Sumenep. Sedangkan, prianya adalah seorang pengangguran lulusan perguruan tinggi swasta di Sumenep. Dalam video tersebut, kedua mahasiswa itu melakukan hubungan seksual layaknya suami-istri. Adegan itu diduga dilakukan di sebuah tempat kos yang berada di wilayah Sumenep. Video yang tampaknya sebagaja direkam itu berdurasi 6 menit. Video asusila ini mulai beredar di Sumenep bermula dari pengiriman ponsel antarmahasiswa hingga akhirnya diterima warga. Hal itu pun tidak pelak membuat keresahan dalam masyarakat. 

Beredarnya video ini juga mendapat sorotan tajam dari anggota DPRD Sumenep Samsul Rijal yang membidangi pendidikan dan keagamaan. Samsul pun mendesak aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan menjatuhkan hukuman karena dinilai telah mencoreng nama baik Kabupaten Sumenep. Ia pun mengimbau ditingkatkannya pengawasan dari pihak orang tua dan lembaga pendidikan sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar