Kamis, 26 Desember 2013

Manfaat Susu Bagi Wanita

milk
Manfaat Susu Bagi Wanita - Kasiat Susu Untuk Wanita. Manfaat Susu Untuk Kulit. Susu merupakan minuman yang ditemukan ribuan tahun lamanya. Banyak binatang yang menghasilkan susu diantaranya ada Sapi,Kambing dan kuda liar. Susu sintetis pun bisa kita dapatkan dari kedelai, yang mempunyai segudang manfaat. 
 
Selain sehat cairan putih ini juga mempunyai manfaat bagi kecantikan kaum hawa. Apa saja manfaat susu bagi kaum hawa berikut yang bisa kita ketahui seperti ditulis Giacinta Putri.

Mencerahkan dan menyehatkan kulit
Untuk mencerahkan kulit, cobalah mengoleskan susu UHT ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hangat. Apabila dilakukan rutin beberapa kali dalam seminggu, kulit wajah akan tampak lebih sehat dan cerah.

Menghilangkan kantung mata
Bagi Anda yang ingin menghilangkan kantung mata dengan mudah, Anda cukup membasahi kapas dengan susu UHT dingin, lalu kompreskan pada kelopak mata dan diamkan selama 5 menit lalu bilas hingga bersih.

Merawat kulit berminyak
Bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, bisa mencoba cara ini. Cukup basahi kapas dengan susu non-fat, lalu oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat. Apabila dilakukan secara rutin, kulit berminyak Anda akan tampak sehat. Selain itu, susu rendah lemak juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajah yang berminyak. Caranya, gunakan susu rendah lemak sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat.

Menghaluskan kulit dan mempercantik kuku
Susu juga bermanfaat untuk mempercantik kuku dan menghaluskan kulit lho. Caranya dengan merendam kuku dan tangan selama 3 menit dalam susu full cream yang sudah dipanaskan dan dibiarkan hangat. Kemudian bilas dan keringkan. Selanjutnya untuk hasil maksimal kamu bisa mengoleskan body lotion kesukaan kamu. Untuk menghaluskan kulit, sist bisa menggunakan Lulur Pemutih Organik sebagai pengganti sabun saat sist mandi, kandungan susu didalamnya dapat menjadikan kulit lebih halus dan sehat.

Meluruskan rambut secara alami
Bahan untuk meluruskan rambut dengan susu caranya sangat mudah yaitu dengan mencampurkan setengah gelas susu dengan setengah gelas air biasa, masukan campuran keduanya itu kedalam botol spray aduk hingga rata kemudian anda cukup menyemprotkan campuran tadi pada rambut anda. Semprotkan hingga merata pada rambut lalu diamkan selama setengah jam, setelah anda rasa sudah cukup kurang lebih setengah jam anda dapat menyisirnya hingga halus. Bilas rambut anda hingga bersih apabila telah selesai menyisir rambut, gunakan shampo dan kondisioner ketika membilas.

Bagaimana kaum hawa apakah ada tertarik mencobanya? selamat mencoba semoga bermanfaat

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar