Minggu, 08 Desember 2013

Foto: Manuel Rico, Dokter Ahli Kandungan Setampan David Beckham Yang Menghebohkan

Manuel Rico
Foto: Manuel Rico, Dokter Ahli Kandungan Setampan David Beckham Yang Menghebohkan - Dokter Paling Tampan. Dokter Kandungan Ganteng di Dunia. Indonesia boleh mempunyai seorang dokter yang terkenal dan menjadi selebriti, yaitu dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG yang merupakan seorang ahli ginekologi (penyakit kebidanan dan kandungan). Namun, nampaknya ia harus iri dengan seorang ahli kandungan muda asal Spanyol ini.

Manuel Rico, seorang dokter kandungan muda nan tampan asal Spanyol mendadak menjadi bahan pembicaraan di internet. Bukan hanya profesinya yang lekat dengan dunia kaum wanita dalam kesehariannya yang menjadi pembicaraan, tetapi juga karena parasnya yang rupawan.

Banyak pasiennya yang merekomendasikan dokter Manuel Rico karena kecakapannya dalam menangani keluhan para wanita mengenai organ reproduksinya, selain ketampanannya yang memberi nilai lebih sehingga para pasiennya betah. Namun, hingga saat ini, sang dokter belum mempunyai kekasih dikarenakan sibuk berpraktek seperti ditulis Arda Turan.

Dokter tampan berusia 24 tahun yang sebelumnya pernah memangi kontes pemilihan "Jejaka Tertampan Spanyol" pada tahun 2010 sedang sibuk berpraktek co-ass di Concepcion, Chile tepatnya di Universidad de Concepcion (UdeC).

Tak pelak ketampanan dan keelokan parasnya ini membuat "Dokter Boyke" muda spanyol ini dijuluki "The Hottest Gynecologist in The World".

Lebih tampan mana, Manuel Rico atau David Beckham?

 Manuel Rico

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar