Kamis, 29 Agustus 2013

Pasangan Suami Istri Yang Mengoleksi Puluhan Tank

Pasangan Suami Istri Yang Mengoleksi Puluhan Tank - Hobi merupakan salah satu kegiatan dimana seseorang mengumpulkan barang-barang kesukaannya. Hobi juga bisa membuat orang lupa diri dan akan menghabiskan uang berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.

Seperti sepasang suami istri berikut yang memiliki hobi unik dan bisa dibilang sangat mahal. Bagaimana tidak, hobi mereka adalah mengumpulkan tank lapis baja dan juga kendaraan perang lainnya sehingga bisa dibilang rumah mereka seperti daerah zona perang.

Mr. Baker beserta istrinya sudah memulai hobi mengoleksi tank dan kendaraan perang ini sejak 20 tahun yang lalu dan saat ini sudah mencapai 80 unit di garasi rumah mereka yang berada di Dunchchurch, Warwickshire.

Tidak hanya itu, kedua anak mereka juga mewarisi hobi orang tua mereka, Lawrence 16th dan Christian 15th sudah memiliki beberapa unit koleksi juga. Sebagaian besar tank koleksi mereka adalah tank angkatan darat inggris yang  modern, dan ada beberapa kendaraan yang dipakai perang dunia kedua.

Mr. Baker mengatakan bahwa tank turreted adalah koleksi mereka yang paling berharga dan bila dijual bisa bernilai ratusan ribu pound seperti diungkap Memobee.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar