Sabtu, 24 Agustus 2013

Daftar 5 Game Android Terbaru Minggu Ini

8 Game Android Terbaru Minggu Ini: Contra, Asphalt 8, Astro Boy & More!
Daftar 5 Game Android Terbaru Minggu Ini - Bagi para pecinta Android yang sedang tidak memiliki pekerjaan dan sedang dilanda rasa bosan, mungkin ada baiknya kalian mencoba beberapa game baru berikut yang telah hadir di toko online Google Play Store.

Dari 5 game baru berikut ada beberapa game lama namun memiliki tampilan berbeda baik dari segi tampilan ataupun cara permainannya. Penasaran?? Langsung saja kita simak 5 Game Android terbaru minggu ini yang dikutip dari Gamesaku.com.


1. Contra: Evolution
Contra | Screenshot 1
Bagi para pecinta game klasik pastinya tidak asing dengan game Contra bukan. Game Nintendo legendaris ini telah mendominasi dari tahun 1987 sampai 1988. Nah sekarang kalian dapat memainkannya melalui smartphone Android dengan membayar sebesar $0.99 saja.



2. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8 Airborne | Screenshot 1
Asphalt merupakan game balap buatan Gameloft yang sangat menegangkan untuk dimainkan. Nah saat ini seri Asphalt 8: Airborne adalah seri yang paling penuh aksi yang pernah saya mainkan dan dapat dibeli dengan harga $0.99.



3. Kairo
Kairo | Screenshots 1
Game Kairo merupakan salah satu game yang memiliki nuansa berbeda dari game lainnya. Dengan bertema eksplorasi dan puzzle, game ini akan mengajak Anda untuk bereksplorasi dalam sebuah ruangan yang belum pernah Anda temui. Game ini hanya dapat Anda mainkan jika Anda menebusnya dengan harga $4.91.

Google Play Link: Kairo, $4.91


4. Hell, The Dungeon 
Hell, The Dungeon Again! | Screenshots
Hell, The Dungeon Again adalah game bergaya retro yang memiliki dua versi yaitu versi berbayar dan gratis. Pada versi berbayar yang didapatkan dengan harga $1.00 mempunyai 15 level dengan random generated map, 3 hero dengan karakteristik yang berbeda dan jumah equipment dan lot yang sangat banyak sedangkan untuk versi gratisnya, Anda hanya bisa memainkan 9 dari 15 level yang ada.



5. Dragons of Atlantis: Heirs
Dragons of Atlantis | Screenshots
Ini merupakan game gratis yang dapat Anda unduh pada Google Play Store. Game ini bisa dibilang merupakan game yang sangat menarik karena pada website resminya sudah dimainkan oleh 15 juta pemain. Pada game ini Anda ditugaskan untuk mengembangbiakkan naga dan memperluas kerajaan Anda.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar