Rabu, 28 Agustus 2013

Daftar Olahraga Yang Membuat Keperawanan Hilang

http://majalahselangkah.com/images/upload/2013/02/10/20130210_063823_7759_l.jpg
Daftar Olahraga Yang Membuat Keperawanan Hilang - Hilangnya keperawanan seorang wanita biasanya diakibatkan oleh hubungan badan dengan pasangannya. Namun kali ini ada berita baru yang menyebutkan bahwa beberapa olahraga bisa mengakibatkan hilangnya keperawanan seorang wanita.

Penasaran, nah berikut ini beberapa olahraga yang bisa mengakibatkan hilangnya keperawanan wanita yang dikutip dari Palingseru.

1. Perawan hilang akibat olahrga perenggangan
Sebelum kita melakukan olahraga, biasanya kita disuruh untuk melakukan pemanasan atau peregangan. Nah kali ini kalian mesti hati-hati dalam melakukan peregangan karena ketika melakukan peregangan split atau membentangkan kaki ke arah berlawanan terlalu keras bisa mengakibatkan selaput dara rusak atau bahkan robek.

2. Perawan hilang akibat olahraga berenag
Siapa yang tidak suka olahraga ini. Banyak orang menyukai berenang apalagi ketika udara sedang panas. Kaum hawa sebaiknya sekarang lebih berhati-hati karena berenang bisa mengakibatkan selaput dara robek terutama berenang yang memberi tekanan paling banyak terhadap otot panggul.

3. Perawan hilang akibat Bersepeda
Bersepeda merupakan olahraga yang santai dan menyenangkan untuk dilakukan, namun siapa sangka olahraga ini juga bisa membuat selaput dara robek yang diakibatkan tekanan pada sadel kebagian organ intim wanita.

4. Perawan hilang akibat Berkuda
Sama halnya dengan bersepeda, selaput dara juga bisa robek akibat tekanan pada organ intim karena tubuh melambung-lambung.

5. Senam lantai
Senam lantai juga bisa merusak selaput dara wanita karena olahraga ini lebih banyak mengarah ke peregangan dan tekanan pada selangkangan.

Nah demikian beberapa olahraga yang bisa menghilangkan keperawanan wanita, ternyata tidak hanya hubungan seks saja yang bisa menghilangkan keperawanan wanita. Banyak hal juga yang bisa membuat perawan wanita hilang.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar