Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Menggunakan BBM di Android dan iPhone

Cara Menggunakan BBM di Android dan iPhone - Berita mengenai peluncuran BBM di Android memang sedang hangat dibicarakan akhir-akhir ini. Kabar mengenai kapan akan diluncurkannya Blackberry Messenger (BBM) memang belum dapat diketahui dengan pasti. Namun, kabar tersebut nampaknya makin dekat saja, terbukti dengan telah diluncurkannya buku panduan memakai BBM versi 1.0 oleh Blackberry untuk Android dan iPhone.

Mengutip berita dari TeknoKompas, buku panduan BBM tersebut sangat jelas menjelaskan tentang fungsi aplikasi BBM, bagaimana memulai aplikasi dan fitur apa saja yang disediakan. Bagi pengguna yg belum pernah menggunakan BBM tentu buku panduan ini akan sangat membantu.

Jika akan penasaran, silahkan unduh pada tautan berikut : BBM for Android dan BBM for iPhone

Menurut Thorsten Heins selaku CEO Blackberry, aplikasi BBM untuk Android dan iPhone akan rilis pada musim panas waktu Amerika Serikat dan Kanada, akan tetapi dia tidak mengungkap tanggal pasti peluncuran aplikasi tersebut.

Awal bulan Agustus lalu, perusahaan juga telah memilih beberapa orang untuk menjajal aplikasi BBM di Android dan iPhone.

Pada masa jayanya, aplikasi BBM telah dapat mengubah cara berkomunikasi seseorang secara cepat. BBM dapat digunakan untuk berkomunikasi secara individual ataupun group. Pemakai dapat mengirim pesan dalam bentuk teks, emoticon, foto, audio, sampai video, termasuk pesan broadcast yang langsung diterima banyak pengguna.

Blackberry berjanji akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel untuk Android dan iPhone. BBM dipastikan akan bersaing ketat dengan beberapa aplikasi pesan instan lainnya seperti WhatsApp, KakaoTalk, Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger, MessageMe, Path, sampai Google Hangouts.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar