Jumat, 30 Agustus 2013

Mp3tag, Software Untuk Memperbaiki Informasi MP3

Mp3tag, Software Untuk Memperbaiki Informasi MP3 - Pernahkah Anda melihat informasi lagu yang sedang dimainkan, namun tidak sesuai atau tidak seharusnya, dan biasanya file tersebut hasil copy-an dari sumber yang berbeda, misalnya berasal dari Internet ataupun teman? Bagaimana dapat memperbaikinya ataupun menambahkan informasi yang tidak tercantum didalamnya?
 
Anda dapat melakukannya dengan mudah, File lagu yang telah berpindah tangan dari satu orang ke orang lain, dengan kata lain terpisah dari koleksi albumnya, kebanyakkan telah mengalami perubahan oleh beberapa penggunanya ataupun telah tercampur aduk dengan koleksi album lainnya sehingga informasi tidak tertata rapi didalamnya.

Pengubahan ataupun penambahan informasi pada sebuah lagu dapat dilakukan dengan menggunakan software tertentu. Adapun informasi yang dimasukan kedalamnya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, dengan kata lain fleksibel. Tiap kali Anda memutar lagu pada sebuah player yang mendukung tampilan tag, akan dapat menampilkan semua tag informasi tersebut. (tabloid pc mild)

Download Mp3tag

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar