Jumat, 30 Agustus 2013

Mitos Palsu Tentang Keperawanan


Mitos Palsu Tentang Keperawanan - Berbicara soal keperawanan, banyak cerita-cerita atau mitos muncul di kalangan masyarakat. Mitos tersebut ada juga yang benar ataupun hanya isapan jempol semata alias palsu.

Dari sekian banyak mitos tentang keperawanan tersebut, berikut ada beberapa mitos palsu tentang keperawanan seperti dikutip 2mata

1. Selaput dara utuh simbol perempuan masih perawan
Banyak yg percaya bahwa selaput dara yg utuh menandakan bahwa seorang perempuan masih perempuan. Namun itu juga bukan satu - satunya bukti yang menandakan wanita masih perawan. Selaput dara jg bisa rusak kapan saja dan tidak ada hubungannya dengan seks. 

2. Perempuan tidak perawan dilihat dari caranya berjalan
Ini juga merupakan hal yang salah dan harus diluruskan dari pandangan masyarakat luas. Sebenarnya cara orang berjalan sama sekali tidak ada hubungannya dengan seorang wanita masih perawan atau tidak. Kebanyakan cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh perkembangan fisiknya.

3. Perempuan berbuah dada besar, pasti tidak perawan
Ukuran buah dada yang besar juga tidak ada hubungannya dengan keperawanan. Ukuran buah dada dipengaruhi oleh sifat elastisnya. Jika mengalami rangsangan payudara akan membesar, namun ketika rangsangan itu hilang otomatis payudara akan kembali ke bentuk semula.

4. Perawan memiliki hidung merah merona
Sebagian orang menganggap bahwa cara melihat seseorang yang masih perawan adalah dengan melihat hidungnya apakah merah merona atau tidak. Jika hidung seseorang merah merona berarti dia masih perawan ataupun sebaliknya. Sebenarnya mitos ini sangat menyesatkan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar