Kamis, 29 Agustus 2013

Inilah Alat Pengganti Pembalut Wanita

Diva Cup,Cangkir Menstruasi
Inilah Alat Pengganti Pembalut Wanita - Sebuah alat pengganti pembalut wanita telah ditemukan. Alat ini berbentuk sebuah cangkir yang bisa dipakai untuk menampung menstruasi sehingga wanita tidak perlu menggunakan pembalut.

Cangkir ini dinamakan Diva Cup yang bahan utamanya berupa silikon. Cara menggunakannya adalah dengan memasukkannya kemudian ketika penuh dapat dikosongkan. Alat inipun tidak perlu diganti seperti pembalut pada umumnya, cukup dibersihkan saja setiap 12 jam sekali.

Seperti dikutip dari Memobee, saat ini sudah banyak wanita yang menggunakannya dan mengaku menyukainya. Menurut mereka, selain dapat berhemat, mereka juga mempedulikan efek yg ditimbulkan pada lingkungan jika membuang pembalut setiap hari.

Alat ini tidak semudah yang digunakan seperti halnya pembalut. Para Wanita haru mengenal terlebih dahulu tubuh mereka dan harus merasa nyaman ketika memakainya. Alat ini juga tidak akan mempengaruhi pH dan pastinya alat ini dijamin anti bocor. Bagi wanita yang baru melahirkan, alat ini sangat direkomendasikan dari pada pembalut.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar