Selasa, 27 Agustus 2013

Harga dan Spesifikasi Blackberry Bellagio 9790

Harga dan Spesifikasi Blackberry Bellagio 9790 - Prodsen Blackberry kembali mengeluarkan produk baru bagi para pecintanya. Blackberry Bellagio 9790 tampil dengan tampilan berbeda dari produk Blackberry lainnya. Blackberry Bellagio 9790 tampil dengan dual input yaitu Touchscreen dan juga Keypad. Blackberry Bellagio 9790 sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba smartphone layar sentuh namun belum bisa meninggalkan tombol keypad manual.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Bellagio 9790 ini akan Gratisan jelaskan dibawah ini yang dikutip dari Anekahargaterbaru.

Tipis dan Nyaman Dalam Genggaman
Blackberry Bellagio 9790 ini hadir dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm dengan berat 107 g, akan sangat nyaman bila digenggam tanpa terasa terlalu berat dan juga sangat tipis di banding produk lainnya.

Fungsi dan Kapasitas
Bicara masalah kapasitas, Blackberry Bellagio 9790 dilengkapi dengan Memory Internal 8GB dan ditunjang oleh Procesor 1GHz dan RAM 768 MB sehingga dapat memberika kecepatan yang maksimal bagi smartphone Anda.

Blackberry OS 7
Dengan adanya Blackberry Operating System 7 pada Blackberry Bellagio 9790 dapat memaksimalkan kinerja aplikasi yang berjalan sehingga proses lag tidak lagi berarti. Blackberry Browser juga mengalami peningkatan sehingga Anda dapat membuka halaman situs tanpa henti karena proses rendering yang lebih cepat.

NFC (Komunikasi Jarak Dekat)
NFC (Komunikasi Jarak Dekat) akan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pengguna lain hanya dengan melakukan sentuhan, selain itu Anda juga dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC.

Aplikasi dan Layanan yang Telah Terinstal
Anda dapat mengolah dokumen Microsoft Office dengan Document To Go atau Anda dapat menemukan berbagai macam aplikasi pilihan melalui Blackberry App World.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar