Sabtu, 03 November 2012

Toilet 'Terbuka' Di Hotel New York

Toilet 'Terbuka' Di Hotel New York - Pengunjung Standard Hotel di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), disuguhi pemandangan seru saat berada di toilet. Namun, mereka sendiri juga menjadi ‘pemandangan’ seru.
 
Pengunjung yang menggunakan toilet di lantai 18 hotel mewah ini pasti senang. Mereka bisa buang air sambil melihat pemandangan wilayah Manhattan. Tapi, pejalan kaki juga bisa melihat mereka dari luar. 

Beberapa diantara pengguna toilet bahkan tak tahu toilet yang mereka gunakan itu tembus pandang. Apalagi, pejalan kaki juga banyak yang mengabadikan toilet tersebut beserta penggunanya. 

“Pemandangan di luar memang mengasyikkan. Tapi yang di dalam mengerikan. Saya melihat orang melambai ke arah saya. Siapa yang mau dilihat orang saat berada di toilet,” ujar David Langdon, salah satu pengguna toilet. 

Putri Langdon, Belinda, tadinya meyakini kaca toilet itu hanya terlihat dari dalam ke luar dan bukan sebaliknya juga. “Mengerikan. Orang-orang mengambil foto kami. Semoga tak ada yang mengenal kami di jalanan.” 

Hotel ini memang sudah dikenal suka ‘buka-bukaan’. Di bawah toilet itu, terdapat berlantai-lantai kamar hotel yang jika dibuka tirainya, membuat pejalan kaki mendapatkan akses sepenuhnya ke dalam kamar.

http://www.bellenews.com/wp-content/uploads/2012/09/Bathroom-users-at-the-Boom-Boom-Room-club-at-the-swanky-Standard-Hotel-in-Manhattan-are-entirely-visible-to-people-on-the-street-.jpg
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar