Jumat, 02 November 2012

Anna Simpson, Petani Perempuan Terseksi Dari Inggris

Anna Simpson, Petani Perempuan Terseksi Dari Inggris - Petani Paling Seksi di Dunia. Petani Wanita Cantik dan Seksi. Ratu Petani Seksi. Beginilah cara Inggris menghargai petani. Anna Simpson, seorang wanita pirang berusia 25 tahun, terpilih sebagai petani perempuan terseksi di negara itu.
 
Nona Simpson menyisihkan ratusan saingan untuk kemudian dimahkotai sebagai petani perempuan paling aktraktif di Inggris yang tergolong negara industri maju itu. Nona Simpson, dari Hutton Rudby, Yorkshire, menghabiskan waktu kerjanya di tempat pelatihan anjing penggembala Windy Hill Farm, mengendarai traktor, dan mendorong binatang untuk kawin. Namun, sekarang dia menjadi petani perempuam terseksi Inggris berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan majalah Farmer's Weekly.

Pete Mortimore (25) terpilih sebagai petani laki-laki terseksi. Mereka berdua memenangi hadiah masing-masing 250 poundsterling dan sepasang sepatu boot. 

Anna Simpson sebagaimana dilansir Telegraph, Senin, mengatakan, "Saya pikir banyak orang yang percaya pada stereotipe bahwa petani adalah seorang pria dalam usia 60-an tahun. Saya ingin menunjukkan bahwa petani bisa juga seorang perempuan muda, yang memang ingin bergelut di bidang itu, tetapi juga menikmati keluar malam." 

Tim Relf dari Farmers Weekly mengatakan, "Lupakan usia, stereotipe tentang petani yang mengunyah jerami, dan berpakaian jorok. Itu merupakan sejarah. Mereka sungguh seksi."

 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar