Jumat, 06 Januari 2012

OUR IDIOT BROTHER

Our Idiot Brother (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1637706/
Release Date: 26 August 2011 (USA)
Genre: Comedy | Drama
Language: English
Subtitle : Any Language 












 
SINOPSIS OUR IDIOT BROTHER
Ned (Paul Rudd) adalah sesosok pria yang polos alias idiot tetapi baik. Di suatu ketika dia sedang berjualan buah-buahan di pasar kemudian polisi menanyakan kepadanya apakah dia menjual daun ganja. Ned masih mengelak dan pada akhirnya dia menyerahkan daun ganja tersebut kepada polisi dan pada akhirnya dia ditahan. Ned memang bodoh karena menjual daun ganja langsung pada polisi, jelas ini adalah perbuatan bodoh.

Setelah keluar dari penjara Ned kembali ke kebunnya dan yang didapati bahwa Janet pacarnya telah memiliki pacar baru dan Ned tidak tahu harus tinggal dimana lagi ditambah lagi anjing kesayangannya tidak dapat dibawanya. Ned yang begitu polos tidak terlalu sedih dan akhirnya dia pergi ketempat ibunya. Di tempat ibunya dia disambut hangat oleh keluarganya sendiri.

Ned memiliki seorang ibu dengan 3 saudara perempuan, Ned sangat menyayangi keluarganya tersebut begitu pula dengan saudara-saudara perempuannya. Akan tetapi kepolosan Ned mengakibatkan masalah timbul dalam kisah asmara, keluarga, persahabatan diantara saudaranya dengan pacar dan keluarga masing-masing saudaranya. Apapun yang dilakukan Ned dimata saudaranya merupakan kesalahan tetapi secara psikologis Ned melakukan hal yang benar adanya atau fakta, dia tidak pernah berbohong ataupun menipu namun hal inilah yang menjadi kendalanya

Akankah Ned diterima oleh keluarganya sendiri? Bagaimana kelanjutan kisah hidup si Ned?


Posted Image

FILESONIC
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7 - Part 8 - Part 9 - Part 10
Part 11

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar