Selasa, 10 Januari 2012

WAR HORSE

War Horse (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1568911/
Release Date: 2011
Genre: Drama | War
Language: English
Subtitle : N/A












 

SINOPSIS WAR HORSE
Perang merenggut segalanya, teman, sahabat, keluarga, bahkan nyawa. Buat Albert Narracott (Jeremy Irvine), perang telah merenggut semua yang ia miliki. Ia dipaksa berpisah dari Joey, kuda yang selama ini telah menyatu dengan kehidupannya. Buat Joey, perang akan menjadi perjalanan panjang yang akan membuktikan kesetiaannya pada seorang sahabat, Albert Narracott.

Saat Perang Dunia II bergejolak, hampir semua sumber daya yang ada dimanfaatkan untuk kepentingan negara. Joey yang memang terlihat gagah, dijual untuk kepentingan perang. Albert tak ingin berpisah dari kuda kesayangannya namun apa boleh buat, negara sedang membutuhkan Joey. Sejak saat itu, Joey resmi menjadi kuda perang. Tak terhitung sudah banyaknya medan pertempuran yang harus dilalui Joey.

Ia sempat mengabdi pada pasukan Inggris namun tak lama kemudian ia berpindah tangan ke tentara Jerman. Sepanjang perjalanan ini juga Joey tak pernah melupakan Albert. Saat garis takdir membawanya ke tanah tak bertuan, Joey harus berjuang mati-matian untuk mencari jalan pulang. Di saat yang sama, Albert yang sebenarnya masih terlalu muda untuk ikut turun ke medan perang, nekat berangkat untuk mencari sahabatnya yang tercinta.

 http://img4.pixhost.org/images/708/10938267_omdokt2k.png
 http://img4.pixhost.org/images/708/10938265_cqgnvlt5.png
 http://img4.pixhost.org/images/708/10938266_yhfluf4p.png

 FILESONIC
 Part 1 - Part 2

 FILESERVE
 Part 1 - Part 2

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar