Jumat, 27 Januari 2012

MAN ON A LEDGE

Man On A Ledge (2012)
info: http://www.imdb.com/title/tt1568338/
Release Date: 27 January 2012 (USA)
Genre: Crime | Thriller
Language: English
Subtitle : N/A














SYNOPSIS MAN ON A LEDGE
Panggilan untuk bertugas yang datang tiba-tiba mungkin bukan sesuatu yang baru buat para penegak hukum di New York. Hampir setiap hari ada saja kejahatan yang terjadi. Kali ini ada yang berbeda. Mereka mendapat panggilan untuk menyelamatkan seorang pria yang berencana menjatuhkan diri dari atas gedung bertingkat. Orang itu adalah Nick Cassidy (Sam Worthington), mantan polisi yang kemudian menjadi penjahat.

Tak cuma polisi saja yang berdatangan ke tempat kejadian perkara, tim SWAT dan petugas pemadam kebakaran pun ikut didatangkan. Tugas penyelamatan seperti ini memang tak pernah mudah. Kalau salah sedikit, bisa jadi Nick Cassidy bakal terjun. Sesuai standar, polisi pun mendatangkan petugas psikolog untuk membantu memperlancar tugas penyelamatan ini. Tugas itu diberikan pada Lydia Anderson (Elizabeth Banks).

Tugas ini juga tak mudah buat Lydia karena Nick adalah mantan polisi yang pasti tahu benar bagaimana prosedur penyelamatan dilakukan. Lydia hanya mampu mencoba menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Nick mungkin jadi buronan tapi tetap tugas seorang polisi untuk berusaha menyelamatkan Nick dari kematian. Di tengah-tengah usaha penyelamatan, Lydia mulai curiga. Nick sepertinya sengaja mengulur-ulur waktu dan bisa jadi memang ini tujuan Nick sejak awal.

Sepintas Man on a Ledge ini mengingatkan pada film berjudul The Ledge yang baru saja diputar di gedung bioskop di tanah air. Sama persis? Sebenarnya tidak karena yang satu ini lebih ke arah crime thriller. Janji yang diberikan memang tak terlalu muluk-muluk namun setidaknya Asger Leth berhasil merekrut beberapa nama besar yang sepertinya bakal jadi jaminan mengembalikan modal produksi. (spinnwebzine)

 




 SINGLE DOWNLOAD EXTABIT
 Download

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar