Kamis, 12 Januari 2012

SOUL SURFER

Soul Surfer (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1596346/
Release Date: 8 April 2011 (USA)
Genre: Biography | Drama | Sport
Language: English
Subtitle : Any Language














SINOPSIS SOUL SURFER
‘Soul Surfer’ adalah sebuah film drama yang berdasarkan kisah nyata seorang peselancar remaja, Bethany Hamilton. Bethany Kehilangan lengan kirinya karena serangan hiu macan. Dia mencoba kembali kelaut untuk berselancar lagi setelah lama menghilangkan trauma dan luka pada lengan kirinya. Bethany kemudian kembali menjadi juara setelahnya.

Perjuangan nyata yang dialami oleh Bethany Hamilton, digambarkan oleh AnnaSophia Robb. Bethany Hamilton dilahirkan memang untuk menjadi peselancar, sejak kecil dia diperkenalkan laut oleh kedua orang tuanya.

Dia sering mengikuti sebuah kejuaraan selancar bersama sahabatnya Alana (Lorraine Nicholson ) di pantai Kuai, Hawaii. 

Suatu pagi di hari Halloween, Bethany sedang tamasya dan berselancar ria di pantai, namun kejadian yang tidak terduga terjadi. Hiu Macan sepanjang 4 meter menyerangnya yang menyebabkan Bethany kehilangan lengan kirinya. Hiu Macan itu telah menghancurkan semua mimpinya, begitulah yang ia pikirkan saat itu.

Namun setelah lama berjuang untuk sembuh walau dengan satu tangan, Bethany kembali ke laut untuk membuktikan bahwa dia memang peselancar sejati. Setelahnya, banyak sekali kejuaraan yang dia menangkan. Bethany Hamilton terkenal dengan julukan ‘Ginja Ninja’.








SINGLE LINK FILESONIC
Download


FILESERVE
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar