Selasa, 24 Januari 2012

UNDERWORLD : AWAKENING

Underworld : Awakening (2012)
info: http://www.imdb.com/title/tt1496025/
Release Date: 20 Januari 2012
Genre: Action/ Horor
Language: English
Subtitle : Any Language














SINOPSIS UNDERWORLD : AWAKENING
Entah berapa lama sudah Selene (Kate Beckinsale) mendekam dalam penjara. Selama itu juga banyak hal yang tak diketahui Selene. Dunia sudah berubah. Apa yang selama beratus-ratus tahun menjadi rahasia itu kini telah terbongkar. Permusuhan antara dua garis darah yang selama ini jadi satu-satunya ancaman seketika tak jadi masalah lagi. Ada ancaman yang jauh lebih besar dan bisa jadi ini adalah akhir dari segalanya.

Selama beratus tahun tak ada manusia yang tahu kalau di antara mereka hidup ras lain yang tak bisa mati. Mereka adalah bangsa vampire dan bangsa lycan. Sudah menjadi kesepakatan bahwa mereka harus merahasiakan eksistensi mereka. Kini rahasia itu terbongkar dan manusia merasa terancam. Sekarang manusia mendeklarasikan perang terhadap bangsa vampire dan lycan.

Selene yang baru berhasil meloloskan diri dari penjara baru sadar kalau semuanya sudah berubah total. Sejak dulu Selene sudah terbiasa hidup bersembunyi dari manusia. Sekarang berbeda. Bersembunyi pun bukan cara yang aman untuk bertahan hidup. Bodoh rasanya jika tetap menganggap bangsa lycan sebagai musuh sementara manusia siap melakukan apa saja untuk memusnahkan dua bangsa yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu ini.

 
Image

NETLOAD
Part 1 - Part 2

UL TO
Part 1 - Part 2

FILEPOST
Part 1 - Part 2

UPLOADING
Part 1 - Part 2

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar