Minggu, 22 Januari 2012

CARNAGE

Carnage (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1692486/
Release Date: 16 September 2011 (Italy)
Genre: Comedy | Drama
Language: English
Subtitle : Any Language














SINOPSIS CARNAGE
Pertengkaran kecil juga bisa berbuntut perang besar. Awalnya ingin menghentikan masalah, malah muncul masalah baru, dan itu semua berawal dari perkelahian dua anak kecil itu. Ya, perkelahian dua anak itulah yang membuat dua keluarga ini terlibat ‘perang besar’. Di saat yang sama pula, terungkap siapa diri mereka masing-masing. Yang di luar terlihat baik, belum tentu di dalamnya baik pula.

Michael Longstreet (John C. Reilly) dan Penelope (Jodie Foster) jelas tak bisa tinggal diam saat mereka mendapati putra mereka baru saja dihajar oleh putra Alan Cowan (Christoph Waltz) dan Nancy (Kate Winslet). Michael dan Penelope pun berinisiatif membicarakan masalah ini. Di awal pertemuan, semuanya masih berjalan lancar namun pelan-pelan temperatur mulai naik dan emosi tak bisa dikendalikan.

Masing-masing keluarga sepertinya punya sisi pandang yang berbeda. Celakanya, tak satu pun bersedia mengalah. Perang mulut tak bisa dihindarkan dan saat masing-masing mencoba mempertahankan prinsip, saat itu juga kedok mereka terungkap. Sosok Michael, Penelope, Alan, dan Nancy tak lagi sama seperti saat pertemuan ini dimulai.

Ide cerita yang pendek tak membuat Roman Polanski lantas membatalkan proyek ini. Malahan dengan ide yang kecil ini pula sutradara kawakan ini jadi lebih leluasa mengeksplorasi masing-masing karakter. Nama yang dipasang sebagai pemeran pun bukan nama sembarangan. Ada Jodie Foster, Kate Winslet, Christoph Waltz, dan John C. Reilly yang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bagaimana hasilnya? Kita tunggu sampai diedarkan pertengahan Desember nanti.

 





 SINGLE LINK FILESONIC
 Download



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar