Minggu, 22 Januari 2012

Serangan Anonymous Terhadap Pembunuh Megaupload

http://bringingforthworldequality.files.wordpress.com/2011/09/vanonymous.jpg
Matinya salah satu situs file sharing terbesar di dunia, Megaupload langsung memicu 'perlawanan' dari kelompok Anonymous. Melalui akun Twitter @YourAnonNews, Anonymous menyatakan bahwa mereka telah melumpuhkan beberapas situs yang dianggap berkaitan dengan matinya Megaupload.


"Pemerintah menutup #Megaupload? 15 menit kemudian #Anonymous menutup situs pemerintah dan label rekaman. #NantikanKami," ancam Anonymous di akun Twitternya.

Beberapa situs besar kabarnya telah yang dilumpuhkan Anonymous. Situs-situs itu antara lain adalah Depatemen Kehakiman Amerika Serikat, Universal Music, RIAA (asosiasi industri rekaman), MPAA (asosiasi industri film).

Menurut @YourAnonNews, ini merupakan serangan mereka terbesar sepanjang keberadaan mereka. "Sebanyak 5.635 orang telah memastikan memasang #LOIC untuk melumpuhkan situs-situs, #Anonymous," tulis akun Twitter tersebut.

Seperti yang sering diberitakan, sebanyak 4 orang pemilik situs Megaupload telah ditangkap oleh pihak berwajib setelah dianggap melanggar hak cipta serta melakukan tindakan kejahatan lain. Megaupload sendiri merupakan situs berbagi file yang sangat digemari oleh pengguna internet. Megaupload dianggap memudahkan para pengguna internet dalam berbagi file-file seperti mp3, film dan lain-lain.
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar