Jumat, 08 April 2011

veExtract, Software Untuk Menyimpan Icon Bawaan File exe dan dll Dengan Mudah

http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim//2009/05/24/345770b488960a0f8beb260f26e0dd500e76_1veExtract_MainWindow_540x372.png
Windows memiliki berbagai jenis file. Tentunya Anda tidaklah asing bila mendengar file exe dan dll, yang mana kedua file tersebut penting untuk menjalankan beberapa plikasi pada windows. Biasanya, kedua file tersebut memiliki icon bawaan yang mungkin saja dapat menarik perhatian anda untuk disimpan. Untuk mendapati icon yang anda inginkan tersebut dapat menggunakan aplikasi tertentu, salah satunya adalah veExtract.

Aplikasi ini memampukan Anda untuk dapat menelusuri file dll (dynamic link library) ataupun exe pada system operasi Windows, serta mampu mengekstrak icon yang berasal dari file tersebut.

Aplikasi ini memiliki sebuah jendela yang cukup sederhana, serta secara keseluruhan terbagi atas dua fungsi utama, yakni sebelah kiri sebagai file browser dan sebelah kanan sebagai penampil icon yang dimiliki oleh file. Tiap-tiap icon tersebut dapat di-copy ke dalam clipboard, serta disimpan ke dalam sebuah file pada PC Anda. Adapun format file serta ukuran yang didukung oleh veExtract, antara lain 32 x 32 pixel 32-bit color Windows .ico, dan .bmp bitmap.

Download veExtract

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar