Selasa, 26 April 2011

Video Streaming Downloader, Software Untuk Video Streaming Hingga 3-5 Kali Lebih Cepat

http://images.betanews.com/screenshots/1271397714-1.png
Untuk dapat menyaksikan video yang berasal dari sebuah website, pasti melalui proses streaming yang tergantung kepada kecepatan dan kestabilan koneksi internet. Tak berbeda dengan proses download, streaming pun dapat diakselerasi melalui aplikasi tertentu. Salah satu aplikasi yang dapat berperan dalam proses tersebut adalah Bywifi.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk mempercepat video streaming. Aplikasi ini mendukung download, transcoding, dan P2P akselerasi video yang berasal dari website-website video apapun, seperti Youtube, Dailymotion, Metacafe, My Space, Yahoo!, justin.tv dan lain sebegainya. Kebanyakan dari teknologi advanced network seperti P2SP (peer-to-serve- and-peer), multiple task, web sensitive, intelligence caching digunakan dalam software ini.

Bitrate video streaming akan menjadi 3-5 kali lebih cepat bila menggunakan bywifi sehingga melebihi normalnya. Tak hanya itu, aplikasi ini pun dapat men-transcode video ke dalam format mobile bagi mobile phone dan PDA. Untuk video yang sama, aplikasi ini dapat diresume otomatis, tanpa perlu buffering ketika user menutup web browser. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar