Senin, 18 April 2011

Greetings, Software Untuk Pesan Tambahan Pada Windows, Ketika Logon

http://www.jcrsystems.com/images/prohost/PH-Greetings.gif
Mengucapkan salam sudah umum dilakukan orang-orang dalam menyambut kehadiran ataupun perjumpaaan awal dengan seseorang. Pada beberapa alat elektronik, ucapan salam pun disertakan, misalnya dalam bentuk screensaver yang disertai suara pada handphone. Bahkan pada system operasi pun, anda menemui greeting dengan ucapan welcome pada system operasi Windows.

Namun jika tidak cukup puas dengan greeting bawaan karena memerlukan lebih dari sekedar greeting, misalnya berbau iklan/promosi, anda dapat menambahkan dengan menggunakan aplikasi tentu yang dikenal dengan nama Greetings.

Aplikasi ini didesain sederhana, berbasiskan teks dalam penyampaian pesannya. Pesan ini dapat dipergunakan untuk memberitahukan berita/pengumuman ataupun mempromosikan sesuatu, terlebih pada PC yang berbagi pakai dengan user lainnya, seperti di warnet. Ada pun pesan yang ditampilkan terdiri atas nama si pembuat greeting, kemudian pesan yang diberikan. Ketika anda logon, pesan tersebut segera akan ditampilkan. (tabloid pc mild)

Download Greetings

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar