Senin, 25 April 2011

MultiPrinter Port, Software Untuk Pencetakan Dokumen ke Beberapa Printer Secara Bersamaan

http://i1-win.softpedia-static.com/screenshots/MultiPrinter-Port_1.png
Proses pengolahan data pada berbagai departemen suatu kantor ataupun organisasi ada yang kompleks dan ada yang sederhana. Beberapa dokumen tersebut ada yang dip roses secara terpisah secara satu per satu, namun ada juga yang sekaligus pada beberapa departemen. Tak heran bila beberapa pekerja kantor ataupun departemen pada suatu kantor membutuhkan dokumen yang sama untuk dicetak, pada saat yang bersamaan.

Nah kondisi tersebut akan menjadi masalah karena pencetakan pada umumnya harus dilakukan satu per satu secara manual meskipun memiliki banyak printer, dengan kata lain tidak dapat dilakukan dengan mengirim perintah pencetakan sekaligus ke banyak printer secara bersamaan waktunya. Tentunya beberapa departemen harus menunggu mendapat giliran mencetakan. Solusinya adalah menggunakan aplikasi tertentu yang mampu mengatasinya.

Salah satu aplikasi yang memampukan Anda melakukan pencetakan sekaligus ke banyak printer yang terkoneksi pada local PC ataupun network printer adalah MultiPrinter Port. Aplikasi ini mampu menangani pencetakan hingga berjumlah 64 printer. Dengan kinerja multiprinter inilah MultiPrinter Port akan sangat membantu anda untuk mengantarkan dokumen tercetak ke banyak departemen dalam satu kantor atau organisasi. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar