Kamis, 21 April 2011

bookTome, Software Untuk Me-manage Koleksi Buku Dengan Mudah

http://img185.imageshack.us/img185/6995/booktome107953643yr2.jpg
Tanpa manajemen yang baik, suatu koleksi buku akan membawa kesulitan bagi pemiliknya, terlebih bila berjumlah banyak. Kita akan kesulitan menemukan keberadaan buku, serta informasi detail lainnya. Sangatlah dibutuhkan manajemen yang baik bagi user perorangan bahkan organisasi atau badan usaha sekali pun, termasuk perpustakaan dan usaha penyewaan buku.

Untuk memudahkan pencarian buku, dapat digunakan bantuan aplikasi tertentu, salah satunya adalah bookTome. Berbagai informasi terkait dengan buku dapat disimpan didalamnya sehingga suatu saat dapat mudah dilakukan sorting dan pencarian dalam berbagai cara, misalnya pengarang, seri, kategori, status baca atau tag, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini dapat mengatalogkan dan me-manage library koleksi buku-buku anda dalam berbagai ukuran dan jenisnya. Informasi daftar buku yang dimiliki maupun yang diinginkan pun dapat dicetak. Secara leluasa, user dapat menambahkan ataupun mengedit informasi buku, baik secara manual ataupun menggunakan web services. (tabloid pc mild)

Download bookTome

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar