Kamis, 21 April 2011

PIRATES OF CARIBBEAN : DEAD MAN'S CHEST

Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006)
Link: http://www.imdb.com/title/tt0383574/
Release Date: 7 July 2006 (USA)
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Language: English | Turkish | Greek














SINOPSIS
Tepat sebelum melangsungkan pernikahan, Will Turner dan Elizabeth Swann dikejutkan oleh kemunculan petugas kerajaan yang langsung meringkus keduanya dengan tuduhan telah membantu pelarian si bajak laut Kapten Jack Sparrow.

Satu-satunya cara supaya mereka dibebaskan dari semua dakwaan adalah menangkap kembali Kapten Sparrow. Keruan saja, Will yang mendapat tugas mengejar bajak laut bergaya unik tersebut sementara kekasihnya Elizabeth tinggal di kota sebagai 'sandera'.

Di saat yang sama, Jack sendiri sedang mengalami masalah yang cukup rumit : ia baru sadar kalau dirinya berhutang darah pada seorang bajak laut Davey Jones yang merupakan komandan kapal hantu legendaris Flying Dutchman. Kalau tidak ingin nyawanya melayang (atau lebih parah, menjadi budak Jones), ia harus menemukan cara untuk membayar lunas hutang tersebut.

Kunci dari semua masalah sendiri ada pada sebuah kotak yang disebut-sebut bisa mementahkan kutukan Jones. Tidak urung, kejar-kejaran pun terjadi hingga Sparrow akhirnya terdampar di sebuah pulau kecil yang ternyata berisi para kanibal yang menganggapnya sebagai dewa mereka. 

Masalah semakin rumit setelah belakangan Elizabeth berhasil meloloskan diri, dan memutuskan untuk menyusul kekasihnya Will dengan menyamar sebagai perompak. Posisi Will sendiri cukup sulit, ia bertekad membebaskan arwah ayahnya yang ternyata telah dikuasai oleh Jones.

Ketika dirilis tahun 2003 silam, tidak ada yang menyangka Pirates of the Caribbean : The Curse of the Black Pearl bakal mencapai kesuksesan. Bahkan, para petinggi Disney sempat mencak-mencak melihat gaya Johnny Depp memerankan tokoh Kapten Jack Sparrow. Namun siapa sangka, keunikan tersebut malah membuat film tersebut sukses.

Ditambah kombinasi dua bintang yang semakin melejit Orlando Bloom dan Keira Knightley, tidak heran bila banyak yang langsung menjagokan sekuelnya yang berjudul Pirates of the Caribbean : Dead Man's Chest setidaknya mendekati kesuksesan pendahulunya. Tidak main-main, film ini diramal bakal menjadi film paling laris di musim panas tahun 2006.

Masih diarahkan oleh sutradara Gore Verbinski, film ini menampilkan Bill Nighy sebagai si musuh utama Davey Jones, yang aktingnya dipuji karena mampu menghidupkan sosok bajak laut berwajah mirip gurita tersebut. Dengan kombinasi special-effect yang memukau ditambah jalan cerita paten, pastikan Anda tidak melewatkan film satu ini di bioskop terdekat.(indosiar)

   

Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) – 720p – 650MB Screen Shot
Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) – 720p – 650MB Screen Shot
Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) – 720p – 650MB Screen Shot
 

LINK 1
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7

LINK 2
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7 


LINK 3
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7 




Subtitle Indonesia
Subtitle English 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar