Minggu, 24 April 2011

BatteryCare, Software Untuk Mengamati Kapasitas Baterai

 http://garudaproteksa.files.wordpress.com/2011/01/battery-care1.png
Berbagai perangkat elektronik hadir untuk menawarkan kemudahan bagi user, baik itu berupa handphone ataupun notebook/netbook. Keduanya menawarkan fitur lengkap bagi orang-orang yang mobile atau sering melakukan travelling. User dapat mengakses website, e-mail, transaksi perbankan, bahkan melalukan pekerjaan layaknya berhadapan dengan PC. Tentunya ukuran yang kecil, bobotnya yang ringan semakin diminati oleh user.

Umumnya, notebook atau netbook dilengkapi baterai untuk mendukung penggunaannya. Daya tahan baterai secara umum dipresentasikan dalam nilai presentasi, bukanlah hitungan waktu hingga user akan kesulitan untuk mengetahui berapa lama lagi baterai dapat bertahan.

Nah, untuk mengatasinya, anda dapat menggunakan aplikasi lain yang memberikan informasi baterai secara detail, yaitu BatteryCare. Aplikasi dapat membantu anda untuk memonitor performa serta optimasi penggunaan beterai. Pastikan .Net Framework versi 2 telah terinstal pada system operasi anda, sebelum menggunakan BatteryCare. (tabloid pc mild) 

Download BatteryCare

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar