Jumat, 29 April 2011

Financial Manager, Software Untuk Mengupayakan Pembukuan Sederhana Yang Cepat dan Mudah

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/f/financial_manager-206321-1232243666.jpeg
Pengeluaran harus dikendalikan dan diawasi agar tidak sampai timpang melebihi pendapatan. Pencatatan pasti merupakan hal penting dalam hal ini. Umumnya, tiap orang memiliki catatan tersendiri, baik itu pencatatan biasa maupun modern. Utang-piutang pun mempengaruhi keduanya.


Ada baiknya bila sudah kompleks transaksi yang dilakukan, anda menggunakan aplikasi keuangan. Terlebih apabila anda seorang wirausaha yang sudah pasti akan memiliki arus kas, biaya, dan pendapatan yang perlu dianggarkan dan dicatat sehingga antara pengeluaran pribadi dengan usaha terlihat jelas.

Berbagai bukti pembayaran transaksi tentunya harus dicatat terlebih dahulu sebelum dilakukan pengarsipan ataupun pemusnahan, jika memang dikehendaki. Salah satu aplikasi yang dapat dipergunakan Financial Manager. Aplikasi ini akan memudahkan anda memanage sumber penghasilan dan pengeluaran dengan mudah. Anda dapat dengan mudah melakukan pencatatan terkait dengan mata uang, rekening, utang-piutang ataupun analisis. (tabloid pc mild) 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar