Sabtu, 30 April 2011

Phoner, Software Untuk Melakukan Panggilan Telepon Melalui PC Dengan Mudah

 http://www.pendriveapps.com/wp-content/uploads/phoner.jpg
Berbagai aktivitas dapat ditangani oleh computer modern saat ini. Tak hanya hiburan bahkan komunikasi pun sudah hadir dalam bentuk aplikasi, diantaranya adalah software chatting ataupun softphone. Berbeda dengan chatting, penggunaan softphone dapat menimbulkan biaya pulsa bila melakukan outgoing call melakukan panggilan ke nomor telepon lain. Adapun biayanya sama halnya seperti pada penggunaan perangkat telepon pada umumnya.

Terdapat berbagai aplikasi softphone, salah satu diantaranya adalah Phoner. Aplikasi ini memampukan penggunaannya untuk melakukan panggilan telepon dengan menggunakan sebuah ISDN dan sound card. Aplikasi ini dapat berjalan pada semua system operasi Windows (Windows 98, hingga Windows Vista). Anda dapat melakukan koneksi suara atau pembicaraan dengan jaringan telepon umum, jaringan seluler, maupun Voip.

Dalam penggunaannya, aplikasi ini mendukung beberapa mode, antara lain Voip/Sip, CAPI, dan TAPI. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur, beberapa diantaranya display caller ID, phonebook, import outlook contacts, ring tone, dan masih banyak lainnya. (tabloid pc mild)

Download Phoner

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar