Jumat, 08 April 2011

SphereXP, Software Untuk Memanipulasi Tampilan Desktop Dalam Bentuk 3D

 http://screenshots.en.softonic.com/en/scrn/34000/34248/3_20.jpg
Desktop merupakan tampilan awal yng ditemui oleh user di saat mengoprasikan system operasi. Ada pun penampilan desktop biasanya disertai dengan objek-objek tertentu, termasuk di dalamnya shortcut icon yang mengarah pada aplikasi tertentu sehingga memudahkan dan mempercepat akses bagi user.
 
Secara tidak langsung user akan terus menemui, dan bekerja dengan mudah melalui desktop tersebut. Tentunya pada beberapa user akan merasakan kejenuhan atau kebosanan melihat tampilan Dekstop yang selalu sama. Tidak sedikit user yang melalukan perubahan, minimal pada background dekstop-nya. Terdapat beberapa aplikasi pendukung yang dapat melakukan perubahan desktop, salah satunya adalah SphereXP.

Aplikasi ini didesain untuk menggantikan tampilan desktop yang lama, serta mengorganisasikan objek pada desktop. Anda akan mendapatkan tampilan desktop 3D yang menampilkan keindahan navigasi, dan manipulasi objek. Perlu adanya dukungan hardware ataupun software untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Pastikan terlebih dahulu system anda memiliki.Net Framework versi 2, serta kartu grafis yang mendukung 3D, dengan memory minimal 64 MB, RAM 256 MB, serta processor speed 1 Ghz.(tabloid pc mild)

Download SphereXP

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar