Minggu, 03 April 2011

Mengakses Dekstop, Tanpa Menginterupsi Pekerjaan Yang Sedang Berlangsung


http://www.bluechillies.com/graphics/screens/Desk_Topmost-74402.png
Umumnya, user mengakses ataupun membuka dokumen dengan mengakses desktop. Tak heran apabila desktop dipenuhi berbagai icon ataupun shortcut aplikasi untuk memudahkan pekerjaan. Untuk mengakses desktop dengan cepat disaat banyak jendela aplikasi terbuka, user biasanya menggunakan shortcut keyboard “WIN+D” ataupun menekan tombol “Show Desktop” yang terdapat pada Quick Launch Bar. Akan tetapi, cara demikian tidaklah nyaman dilakukan.

Mengapa bisa demikian? Jika Anda biasanya memiliki lebih dari 20 aplikasi yang berjalan secara simultan, tentunya pekerjaan tersebut akan mempersulit Anda untuk dapat kembali ke jendela aplikasi sebelumnya ataupun dokumen yang sedang terbuka, setelah mengakses icon ataupun menjalankan aplikasi lainnya melalui desktop. Harus melakukan pencarian pada taskbar. Tidak hanya itu, konsentrasi Anda pun akan terganggu dengan aktivitas tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi tertentu, yaitu Desk Topmost. Aplikasi ini dapat membuat jendela aplikasi-aplikasi terlihat transparan, meskipun secara keseluruhan jendela telah di-minimize.(tabloid pc mild)


Download Desk Topmost

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar