Selasa, 05 April 2011

Me-manage Aplikasi Pada Media Portable Dengan Mudah

http://fr.brothersoft.com/screenshots/src/455/18009955.4a3ad23a81a6f19966dd58cc92f65211.jpg 
Seiring dengan waktu, penggunaan media portable meningkat. Masing-masing user mulai menyadari penringnya kemudahan dalam akses dan penggunaan aplikasi di mana pun berada sehingga tidak terbatas pada PC tertentu, terlebih bagi user yang sering melalukan traveling. Bagi Anda yang sukanya traveling, entah itu tuntutan pekerjaan atau pun karena hobi dan memiliki sedikitnya satu buah removable media berupa flashdisk, ada baiknya memiliki aplikasi CodySafe pada media portable tersebut.

Aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan Anda bahkan mempermudah beberapa aktivitas, termasuk didalamnya adalah untuk memudahkan mencari aplikasi computer, menjalankan aplikasi yang berasal dari sebuah drive portable, mencegah atau pun mendeteksi adanya infeksi virus, me-manage drive portable, dan menjaga drive tetap dalam kondisi baik.

Tidak hanya itu, Anda pun dapat menghapus data secara aman melalui aplikasi ini, demi menjaga informasi penting yang rahasia melalui tool di dalamnya, yang dikenal dengan freeraser.( tabloid pc mild)


Download CodySafe

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar