Selasa, 28 Januari 2014

Waspada!!! Video Seks Neymar dan Pacarnya Mengandung Virus

Video seks Neymar dan pacarnya mengandung virus, jangan dibuka!
Waspada!!! Video Seks Neymar dan Pacarnya Mengandung Virus - Video Porno Neymar dan Pacarnya Mengandung Virus. Video Mesum Neymar dan Pacarnya Mengandung Virus. Baru-baru ini, ramai beredar video yang menampilkan video pribadi pemain speak bola terkenal, Neymar Da Silva Santos dengan kekasihnya, Bruna Marquezine.

Namun Anda jangan sekali-kali membuka video tersebut! 

Menurut para ahli dari Panda Labs, video tersebut beredar melalui email yang justru membawa virus malware yang sagat berbahaya. Penjahat cyber sengaja mengedarkan tersebut untuk mengetahui akun pribadi Anda, seperti yang dilansir Merdeka.

Video yang bertuliskan "Mostra tudo Video intimo de Neymar e Bruna Marquezine!" (Video intim Neymar dan Bruna Marquezine memperlihatkan semua!) tersebut jika diklik akan merujuk pada sebuah situ yang menyajikan file bernama Video_Intimo.zip. Arsip berisi file panel kontrol.

Saat Anda membuka file, Anda akan disajikan sebuah pesan yang mengatakan situs tersebut berada di bawah pemeliharaan dan video tidak dapat dilihat. Seiring dengan itu, penjahat cyber akan memasukkan malware yang dirancang utnuk mencuri informasi perbankan dari Anda.

Video ini terbilang sangat sukses, banyak orang yang telah menjadi korbannya. Terlebih lagi dalam seminggu terakhir Neymar seakan menjadi sorotan publik dunia akibat pemberitaan yang menyerang dirinya mulai dari kasus transfer di FC Barcelona hingga putusnya hubungan talenta muda Brazil ini dengan Bruna Marquezine.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar