Senin, 06 Januari 2014

Inilah Ciri Pasangan Kamu Tukang Selingkuh

Inilah Ciri Pasangan Kamu Tukang Selingkuh - Ciri Ciri Pacar Selingkuh. Ciri Suami Selingkuh. Ciri Istri Selingkuh. Selingkuh, adalah bagian yang disayangkan banyak orang di setiap hubungan. Hal ini menyebalkan dan sangat mengesalkan. Mengapa hal ini terjadi? Karena cinta itu buta dan sebagian besar perselingkuhan terjadi karena sebuah masalah di hubungan.
 
Dilansir Mindtalk, Banyak sekali tanda kalau sebenarnya pasangan kamu adalah tipe orang yang suka berselingkuh. Let see!

Selalu Berkomunikasi dengan Wanita Lain
Meskipun sudah mempunyai kekasih, tapi terkadang tipe pasangan yang satu ini seringkali flirting dengan wanita or pria lain.

Seringkali Menjadi Stalker Social Media Wanita
Meskipun susah diketahui dan dilacak, tapi biasanya tipe pasangan seperti ini mencari rekan selingkuhnya di social media.

Memiliki Nomor Ponsel Lebih Dari Satu
Beralasan banyak rekan bisnis, satu nomor untuk kantor, satu pribadi dan satu buat keluarga. Hem, bisa dipastikan ia adalah tipe pasangan yang suka selingkuh.

Melepas Cincin Pernikahan Saat Berangkat Kerja
Wah, kalau untuk poin yang satu ini udah pasti deh dia adalah tipe pasangan yang doyang selingkuh. Apa coba alasannya ia melepas cincin pernikahan saat kerja dan pergi keluar? Jawabannya simpel, biar terlihat tetep single dan jomblo serta bisa menggebet wanita lain.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar