Kamis, 16 Januari 2014

RegToy, Software Dengan Berbagai Fungsi

http://i1-news.softpedia-static.com/images/reviews/large/RegToy0430_005_Large.png
RegToy, Software Dengan Berbagai Fungsi - Aplikasi yang beredar saat ini beragam, ada yang fokus menyediakan fungsi tertentu, dan ada yang memang menggabungkannya dalam satu kesatuan untuk tujuan tertentu. Biasanya, aplikasi yang didesain dengan tujuan tertentu memiliki keunggulan tersendiri dalam penanganan fungsi tersebut. Namun bagi user yang hanya membutuhkan fungsi standar dalam satu kesatuan, pasti memilih aplikasi yang menyertakan kebutuhan akan fungsi-fungsi tersebut dalam satu kesatuan. Salah satu aplikasi yang menggabungkan banyak fungsi adalah RegToy. 

Apa saja yang tergabung didalamnya? RegToy merupakan kumpulan utilitas berguna. Didalamnya, Anda akan menemui fasilitas tweaking, window manager, shell context menu, registry cleaner, file renamer, screen capture, memory cleaner, disk cleaner, dan masih banyak lainnya seperti dilansir Tabloid PC Mild. 

Nah, bagi Anda yang memiliki kebutuhan akan fasilitas gabungan tersebut dapat mencobanya. Aplikasi ini tersedia dalam berbagai bahasa sehingga user lebih leluasa dalam bahasanya sendiri. Perlu diingat, pastikan Anda telah memiliki .Net Framework minimal versi 2 untuk dapat menjalankan aplikasi ini.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar