Rabu, 08 Januari 2014

Dalam Sepekan, 5 Foto Bugil Guru di Indonesia Beredar di Dunia Maya

Dalam Sepekan, 5 Foto Bugil Guru di Indonesia Beredar di Dunia Maya - Foto Syur Guru di Indonesia. Foto Telanjang Guru di Indonesia. Sepakan terakhir terdapat sebanyak 5 orang guru di Indonesia yang foto syurnya beredar di dunia maya, tidak tanggung-tanggung. Sejumlah foto orang-orang berpendidikan itu terkesan seperti sengaja dibuat, sebagai bentuk ekspresi foselayaknya model-model ternama seperti dilansir Pekanbaruexpress.

1. SD Negeri I Nglebeng

 
Warga Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, heboh karena foto telanjang seorang guru SD beredar luas melalui telepon selular. Diketahui wanita bugil di dalam gambar tersebut adalah KDH, guru SD Negeri I Nglebeng, Kecamatan Panggul.

"Dari klarifikasi tersebut KDH mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek Kusprigianto di Trenggalek seperti dilansir Antara.

Menurut Kusprigianto, foto seronok KDH tersebar ke publik karena pelaku mengirimkan kepada teman lamanya yang berinisial N. "Foto seronok yang sebelumnya tersimpan dalam telepon selular KDH tersebut beredar luas di masyarakat setelah ditransfer kepada salah satu teman lamanya berinisial N," ujar dia.

2. SMP di Tuban
http://i1.ytimg.com/vi/PkLm5wxwP0s/maxresdefault.jpg
Foto bugil guru SMP di Tuban beredar di jejaring sosial. Akibatnya, guru asal Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ini dikeluarkan dari sekolah tempatnya mengajar.

Wanita ini juga harus berurusan dengan petugas kepolisian Sat Reskrim Polres Tuban.

Menurut AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan adanya peredaran foto tersebut langsung melakukan penyelidikan dengan memanggil yang bersangkutan.

"Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku mengirimkan foto bugil tersebut kepada pacarnya yang bernama Candra melalui MMS. Kemudian foto bugil pelaku itu sudah berada di Facebook pelaku," ujar AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban.

3. Guru olah raga di Banyuwangi

Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi geger karena foto salah satu gurunya beredar luas di jejaring sosial. Guru olahraga berinisial SR (47).

Ada lima gambar bugil yang menyebar. Akhirnya, SR melaporkan polisi atas peristiwa itu. SR merasa nama baiknya dicemarkan dengan beredarnya foto-foto itu.

Kapolsek Cluring AKP Suwardi mengatakan, pihaknya telah memeriksa lima orang. Pemeriksaan dilakukan untuk mengusut siapa dalang di balik beredarnya foto pribadinya tersebut.

"Sudah lima orang yang kami periksa, di antaranya pelapor dan dua wartawan mingguan," kata Suwardi, Selasa (17/11).

4. SMP Negeri 21 Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJN8RiCmX8wNlGBtgyck3oBpy4CwBpygH7xI0UqdimQh8NQUV_UwvWet6IAs8o4gIuJ4o7kUnvZdHup8IKNbTGAQqStgmKCayZeTu1wK1b_MxZRcMSDDzCRvUgEBqpkL2_AxNuNKJYzBI/s72-c/FOTO-Bugil-Mesum-Porno-Syur-Guru-SMP-Negeri+21-Surabaya.jpg
Foto-foto hot pasangan yang diduga guru SMP Negeri 21 Surabaya, Jawa Timur, beredar lewat blog. Kepala Sekolah SMP 21, Martijan mengaku kaget. Terlebih lagi, akun blog tersebut menggunakan namanya. Padahal, Marijan tidak pernah memiliki blog.

Saat dikonfirmasi di kantornya Jalan Jambangan VI Surabaya, Martijan mengaku akan menindaklanjuti beredarnya foto-foto panas kedua guru tersebut. Apalagi kedua guru yang diduga berhubungan intim itu masing-masing sudah punya pasangan.

"Saya sendiri kaget. Apalagi itu memakai nama saya. Kami akan segera menindaklanjuti temuan ini, karena ini mencoreng nama baik sekolah ini," kata dia.

5. SMP Negeri di Garut
http://platmerah.co.id/wp-content/uploads/2013/10/guru.jpg
Garut heboh karena foto bugil salah satu PNS yang tercatat sebagai guru SMP Negeri beredar di jejaring sosial. Dalam foto itu bagian dada dan muka hingga bagian dahi kelihatan serta tertera jelas identitas nama, alamat, pekerjaan dan nama sekolah.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar