Rabu, 29 Januari 2014

Foto Jadul Lee Min Ho Saat SMP dan SMA Beredar di Internet

Foto Jadul Lee Min Ho Saat SMP dan SMA Beredar!
Foto Jadul Lee Min Ho Saat SMP dan SMA Beredar di Internet - Foto Lee Min Ho Saat SMP dan SMA Terbaru. Foto Lee Min Ho Saat Remaja. Baru-baru ini dalam sebuah komunitas online, beberapa foto diposting bertuliskan, 'Foto Kelulusan Lee Min Ho' dan langsung menarik perhatian banyak orang.

Dalam foto-foto tersebut, tampak memperlihatkan bagaimana penampilan Min Ho saat menjadi pelajar SMA dan pelajar SMP, seperti dilansir Kapanlagi.



Dengan kini yang dikenal atas penampilan tampannya, jelas sekali foto-foto itu memperlihatkan saat Min Ho masih berusia remaja. Dan sudah jelas sekali jika memang Min Ho remaja telah menampilkan sisi good looking yang begitu tampan dan keren.


Baru-baru ini, Min Ho yang sudah berusia 26 tahun berperan sebagai pelajar SMA berusia 18 tahun bernama Kim Tan dalam drama The Heirs. Sebelumnya pada tahun 2009, Min Ho sempat menjadi pelajar SMA juga bernama Gu Jun Pyo di drama Boys Before Flowers.


Min Ho yang kini sudah dewasa memerankan pelajar SMA begitu berbeda dengan Min Ho sebenarnya yang masih menjadi pelajar SMA. Pertanyaannya, mana yang terlihat lebih keren menurutmu?

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar