Rabu, 22 Januari 2014

Kasian!! Karyawati Cantik Dicabuli 4 Petugas Bus Transjakarta

Kasian!! Karyawati Cantik Dicabuli 4 Petugas Bus Transjakarta - Polres Jakarta Pusat menangkap empat petugas Bus Transjakarta yang mencabuli seorang penumpang wanita di ruang genset Halte Harmoni, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.


Awalnya korban berinisial YF (29) naik Bus Transjakarta jurusan Pulogadung-Harmoni dari depan RS Islam Cempaka Putih. Setibanya  di halte Atrium Senen, korban pingsan karena penyakit asmanya kambuh. 

Petugas kemudian menurunkan korban yang juga karyawati swasta ini di Halte Harmoni dan memanggil empat pelaku untuk mengobatinya. Keempat pelaku, berpura-pura bisa mengobati penumpang dengan menggunakan ilmu hitam.

"Dengan alasan dapat mengobati ilmu hitam akhirnya pelaku EKL meraba tubuh pelapor yang lemas setelah pingsan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (22/1/2014) malam seperti dilansir Okezone.

Selanjutnya, mereka meraba-raba tubuh korban dan mencabulinya. "Pelaku  MK alias AKI dan DLS meraba-raba bagian dada  dengan memijat YF. Sedangkan terlapor ILA meraba bagian dada dan mencabulinya," ungkapnya.

Mendapat perlakuan tidak senonoh, korban sadar dan berteriak meminta tolong.  Teriakan korban didengar polisi yang kebetulan sedang berjaga di lokasi. "Polisi mengamankan barang bukti kaos warna merah  milik YF dengan ada noda dan minyak aroma therapy," terangnya.

Keempat pelaku telah berhasil ditangkap dan ditahan di Mapolres Jakarta Pusat. Polisi menjerat pelaku dengan pasal 281 KUHP, dengan ancaman pidana tiga tahun penjara.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar