Rabu, 08 Januari 2014

Beredar! Foto Mesum Diduga Guru SMPN 21 Surabaya

 
Beredar! Foto Mesum Diduga Guru SMPN 21 Surabaya - Foto Hot Guru SMPN 21 Surabaya. Foto Bugil Guru SMPN 21 Surabaya. Foto Syur Guru SMPN 21 Surabaya. Foto Panas Guru SMPN 21 Surabaya. Gambar Tanpa Busana Guru SMPN 21 Surabaya. Dunia pendidikan di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim) kali ini kembali dikejutkan dengan kabar mengejutkan yaitu beredarnya foto-foto porno yang diduga guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 21 Surabaya.

Dalam blog itu dengan pemilik akun bernama Martijan SH itu mengunggah sebanyak 10 foto pada Jumat 20 Desember 2013. Di foto pertama adalah satu foto pria bertopi putih menggunakan baju berwarna oranye.

Kemudian dibawah foto itu ada tiga foto laki-laki yang diduga guru mata pelajaran olahraga SMPN 21 Surabaya yang bernama Arif Djauhari sedang berciuman dengan perempuan yang diduga mantan guru mantan guru berinisial LN yang pernah bertugas di laboratorium Bahasa Inggris SMPN 21 Surabaya. Di bawahnya terdapat dua foto bergambar wanita berkerudung yaitu LN.

Di foto pertama ada perempuan berkacamata dan memakai kerudung merah dengan baju berwarna dasar putih dan bermotif bintik-bintik berwarna merah. Foto selanjutnya seorang perempuan berkacamata dan memakai kerudung hitam dengan baju bermotif batik. Kemudian foto berikutnya terlihat empat foto perempuan berpose (maaf) tidak memakai pakaian seperti dilansir Republika.

Di website itu juga bertuliskan “Padahal mereka berdua adalah guru pendidik SMPN 21 Jambangan Surabaya dan mereka juga masing-masing sudah mempunyai suami dan istri, mohon dengarkan suara kami, kalau kami berterus terang langsung ke kepala sekolah SMPN 21 Jambangan Surabaya mengingat beliau adalah hubungan sangat dekat kabarnya kepala sekolah juga dapat bagian (Martijan) dengan si Arif Djauhari bejat itu”.

Sementara di bawah foto-foto mesum itu ditulis beberapa komentar seperti "GURU MACAM APA INI? GURU YG SEHARUSNYA DITIRU OLEH MURIDNYA MASAK KAYA GINI? MAU JADI APA ANAK DIDIK INDONESIA KALAU GURUNYA KAYAK BEGINI?".

Berikut ini beberapa Foto yang kami ambil langsung melalui blog smpn21surabayamesum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar