Rabu, 08 Januari 2014

Tempat Pacaran Nggak Standar

Tempat Pacaran Nggak Standar - Tempat Pacaran Seru. Bosan pacaran hanya dengan nonton, nongkrong di café atau jalan-jalan keliling mall? Ini ada beberapa alternatif yang enggak terpikir sebelumnya tapi bisa kita jadikan tempat pacaran seperti dilansir Kawankumagz.

Stasiun kereta api.
Situasi di stasiun kereta yang sibuk dengan orang hilir mudik membawa koper menciptakan atmosfir tersendiri. Kita bisa ikut merasakan denyut kegembiraan dan kesibukan orang-orang disana. Pilih deh stasiun kereta api tua atau lama yang punya interior bagus, seperti stasiun  Jakarta Kota. Jadi kita bisa sekalian foto-foto.

Panti jompo atau panti asuhan
Pasti enggak pernah terpikirkan oleh kita betapa sepinya kehidupan mereka yang tinggal di tempat seperti ini. Sembari nge-date kita bisa jadi relawan di tempat ini untuk berbagi kebahagiaan.

Tempat pemakaman
Kalau ingin adu nyali sama pacar kita, coba datangin pemakaman. Boleh juga pemakaman jaman Belanda. Hi-hi-hi seru juga lho.

Hypermarket
Hypermarket yang besar penuh dengan lorong-lorong dan rak-rak makanan bisa jadi tempat yang seru untuk nge-date. Kita bisa sekalian menawarkan diri pada mama untuk belanja bulanan. Sekalian nih, kesempatan menunjukan sama pacar kalau kita tahu memilih barang yang bagus dan murah.

Rumah berhantu
Coba cek museum dan gedung-gedung tua di  kota kita. Pasti satu di antaranya ada yang berhantu atau misterius. Boleh coba datang malam-malam dan adu nyali sama pacar kita. Bahkan ada beberapa tempat wisata yang menawarkan wisata berburu hantu malam hari lho, seperti di Semarang.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar