Sabtu, 03 November 2012

Boneka Sex Tanda Rambu Lalu Lintas di China

Boneka Sex Tanda Rambu Lalu Lintas di China - Boneka Seks Untuk Rambu. Boneka Sex Cina. Boneka Sex Wanita di China Untuk Rambu. Wanita bernama Lin Chen seorang warga di Ningbo, China, memasang boneka seks yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah untuk mencegah para pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Boneka itu sengaja diikat untuk menarik perhatian pengendara motor yang melewati wilayah itu. 
 
"Banyak lampu lalu lintas di dekat rumah saya dan kendaraan-kendaraan tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Itu sangatlah berbahaya," ujar warga di Ningbo, Lin Chen, seperti dikutip Orange. "Polisi tidak tertarik untuk mengamankan wilayah di sini, jadi saya memutuskan untuk membeli boneka dan mengikatnya di pohon.

Saya rasa, para pengendara akan memperlambat lajunya bila saya menaruh sesuatu yang menarik perhatiannya," imbuhnya. Chen mengaku, dirinya cukup kesal dengan polisi-polisi setempat yang enggan turun tangan dan mengatur lalu lintas. Namun polisi-polisi itu mengakui, dengan adanya boneka seks itu, angka kecelakaan di semakin berkurang. "Ini bukanlah metode yang kami gunakan, namun kami tidak bisa mengatakan bila mekanisme ini tidak berguna," ujar juru bicara kepolisian di Ningbo.




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar