Rabu, 07 Maret 2012

Hamil, Jessica Simpson Telanjang untuk Elle


Headline

Hamil dengan perut yang terus membuncit ternyata tidak menyurutkan niat para selbriti untuk tetap tampil seksi dan mencuri perhatian publik.

Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa selebriti papan atas dunia seperti Demi Moore,Britney Spears,Christina Aguilera,Claudia Schiffer, dan Cindy Crawford dengan kondisi berut buncitnya tetap mencuri perhatian publik untuk tampil seksi.

Kesempatan ini juga dilakukan penyanyi berusia 31 tahun, Jessica Simpson yang tampil tanpa busana alias telanjang untuk sampul majalah fesyen wanita, Elle.

Seperti dikutip Dailymail, terlihat dalam gambar, Jessica telah mengambil pose sensual dengan tampil tanpa sehelai benang pun dengan tangan kanan menutup payudara dan tangan kiri memegang bagian bawah perut buncitnya.

Dalam sesi wawancara dengan majalah wanita internasional itu, mantan istri Nick Lachey itu mengungkapkan jenis kelamin si jabang bayi. Jessica dan tunangannya, Eric Johnson memang mengharapkan memiliki anak perempuan.

"Aku akan sedih kalau putriku ingin sepatu Nike bukan Christian Louboutins," ungkap wanita 31 tahun itu.

Jessica tidak akan tahu apakah putrinya nanti akan tumbuh menjadi gadis yang feminin atau tomboy. Jessica sangat feminin dan suka fashion, sedangkan Eric orang yang suka olahraga dan atletis.
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar