Minggu, 11 Maret 2012

Battle Mug, Mug Paling Canggih di Dunia

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1839642.jpg
Kian hari teknologi makin berkembang saja di muka bumi, termasuk dalam bidang militer. Sebelumnya untuk melakukan sebuah pengintaian terutama di malam hari sangat sulit dilakukan, namun kini telah diciptakan sebuah alat sederhana namun memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Penasaran??

Battle Mug itulah nama alat canggih ini yang merupakan buatan firma Amerika Serikat (AS) OpticsPlanet. Mug ini juga disebut-sebut sebagai mug paling canggih di kolong jagat melihat berbagai hardware yang terpasang pada mug ini.

Selain terbuat dari aluminium mug ini juga dapat menampung minuman kesukaan anda seperti mug pada umumnya. Tak hanya itu, mug ini juga memiliki beragam kegunaan seperti memiliki perangkat untuk laser tiga titik, pembuka botol, alat bantu penglihatan di malam hari dan bipod. Demikian seperti gratisan69 dikutip Inilah.

Mug yang dibandrol dengan harga US$250 (Rp2,3 juta) ini memiliki nomor seri unik yang membuatnya aman saat diperiksa petugas pajak karena mug ini sebenarnya tak mampu menembakkan peluru.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar