Minggu, 11 Maret 2012

Award Pertama

Untuk pertama kalinya blog Gratisan69 mendapatkan sebuah award dari tetangga sebelah yang bernama Viciorizky. Ane sebelumnya belum percaya kalo ane dapat award tapi setelah diselidiki, ditelusuri dan dicermati dengan sesama disiu terlihat nama ane dengan jelas sebagai penerima award ini.
 
Sebenernya sich award ini bukan langsung dari saudara Viciorizky namun award ini dari BengkelHumor, namun karena beliau telah mempercayakan blog saya sebagai salah satu blog kepercayaannya maka saya dihadiahi award ini. 

 

Dan oleh sebab itupula saya juga harus memberikannya kepada 5 situs pilihan saya.
Inilah 5 situs pilihan saya :
  1. Maz Evan
  2. Main Pedia
  3. Motivasi Satu Jam
  4. Arhenzs Community
  5. Wayan In Bali
Selamat saya ucapkan bagi para penerima award ini. Semoga dengan award ini kita bisa menjalin persaudaraan dan persatuan yang lebih erat diantara sesama blogger. Dan juga bagi para penerima award ini diharapkan memilih 5 situs yang menurut anda berhak menerima situs ini.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar